Corporate Identity Pada Mulia Aquarium Sebagai Media Promosi
Keywords:
Corporate Identity, Mulia Aquarium, Media Promosi.Abstract
Indonesia merupakan negara yang terkenal akan kekayaan daya laut, Hal ini menyebabkan Indonesia memiliki keberagaman flora dan fauna, salah satunya adalah Ikan Hias, sehingga membuat Ikan Hias menjadi salah satu sektor penting bagi perekonomian masyarakat, Oleh karena itu di Indonesia terutama di pulau Bali banyak usaha yang terkait dengan ikan hias, salah satunya adalah Mulia Aquarium. Berdiri semenjak 2023 namun dengan banyaknya usaha serupa yang tersedia, tentunya meningkatkan persaingan bisnis dan diperlukannya media promosi Dengan demikian Mulia Aquarium membutuhkan media untuk mempromosikan dan menarik para pelanggan untuk mengunjungi Mulia Aquarium, perancangan media promosi ini menggunakan metode Multimedia Development Life Cycle (MDLC). Tujuan dari penelitian ini adalah membuat media promosi multimedia Mulia Aquarium guna memberikan informasi tentang Mulia Aquarium kepada para pelanggannya., penelitian ini menghasilkan media promosi diantaranya Brand book, Video Company Profile, dan Website.