Corporate Identity Pada Mulia Aquarium Sebagai Media Promosi

Authors

  • Kenneth Nathanael Lukman Institut Teknologi dan Bisnis STIKOM Bali
  • I Putu Ramayasa Institut Teknologi dan Bisnis STIKOM Bali
  • I Ketut Putu Suniantara Institut Teknologi dan Kesehatan Bali

Keywords:

Corporate Identity, Mulia Aquarium, Media Promosi.

Abstract

Indonesia merupakan negara yang terkenal akan kekayaan daya laut, Hal ini menyebabkan Indonesia memiliki keberagaman flora dan fauna, salah satunya adalah Ikan Hias, sehingga membuat Ikan Hias menjadi salah satu sektor penting bagi perekonomian masyarakat, Oleh karena itu di Indonesia terutama di pulau Bali banyak usaha yang terkait dengan ikan hias, salah satunya adalah Mulia Aquarium. Berdiri semenjak 2023 namun dengan banyaknya usaha serupa yang tersedia, tentunya meningkatkan persaingan bisnis dan diperlukannya media promosi Dengan demikian Mulia Aquarium membutuhkan media untuk mempromosikan dan menarik para pelanggan untuk mengunjungi Mulia Aquarium, perancangan media promosi ini menggunakan metode Multimedia Development Life Cycle (MDLC). Tujuan dari penelitian ini adalah membuat media promosi multimedia Mulia Aquarium guna memberikan informasi tentang Mulia Aquarium kepada para pelanggannya., penelitian ini menghasilkan media promosi diantaranya Brand book, Video Company Profile, dan Website.

Downloads

Published

2024-06-04

How to Cite

Kenneth Nathanael Lukman, I Putu Ramayasa, & I Ketut Putu Suniantara. (2024). Corporate Identity Pada Mulia Aquarium Sebagai Media Promosi. Seminar Hasil Penelitian Informatika Dan Komputer (SPINTER) | Institut Teknologi Dan Bisnis STIKOM Bali, 1(2), 544–550. Retrieved from https://spinter.stikom-bali.ac.id/index.php/spinter/article/view/265