Penerapan Corporate Identity Untuk Meningkatkan Efektivitas Promosi Pada UD. Segitiga Pool

Authors

  • Ni Made Ratna Sari Dewi Institut Teknologi dan Bisnis STIKOM Bali
  • I Gusti Ayu Desi Saryanti Institut Teknologi dan Bisnis STIKOM Bali
  • Ni Kadek Sukerti Institut Teknologi dan Bisnis STIKOM Bali

Keywords:

UD. Segitiga Pool, Corporate Identity, Media Promosi, Multimedia Development Life Cycle, Black Box Testing

Abstract

UD. Segitiga Pool merupakan sebuah perusahaan yang telah lama beroperasi di Kabupaten Badung. Perusahaan ini menyediakan berbagai macam peralatan dan juga perawatan yang dibutuhkanuntuk menjaga kebersihan dan keamanan kolam renang, diantaranya: Pool Chemical, Equipment Pool Maintenance serta Mechanical & Electronical. Sejak berdirinya, perusahaan ini terbilang masih belum bisa mencapai tujuan target perusahan yaitu kenaikan penjualan 65% setiap tahunnya. Maka dari itu dibuatkanlah Corporate Identity pada UD. Segitiga Pool sebagai Media Promosi untuk meningkatkan efektivitas promosi, agar nantinya wisatawan dapat lebih mudah mencari informasi mengenai Segitiga Pool. Penelitian memakai metode Multimedia Development Life Cycle dengan 6 tahap : concept, design, material collecting, assembly testing maupun distribution yang nantinya akan menghsilkan produk berupa Brandbook, Video Company Profile, Website. Metode yang dipakai ialah Black Box Testing.

Downloads

Published

2024-06-04

How to Cite

Sari Dewi, N. M. R. ., Saryanti, . I. G. A. D. ., & Sukerti, N. K. . (2024). Penerapan Corporate Identity Untuk Meningkatkan Efektivitas Promosi Pada UD. Segitiga Pool. Seminar Hasil Penelitian Informatika Dan Komputer (SPINTER) | Institut Teknologi Dan Bisnis STIKOM Bali, 1(2), 478–483. Retrieved from https://spinter.stikom-bali.ac.id/index.php/spinter/article/view/177