Rebranding Corporate Identity Pada Brankas Putra Bali Untuk Meningkatkan Brand Awareness

Authors

  • Krisna Aditya Institut Teknologi dan Bisnis STIKOM BALI
  • I Gusti Desi Saryanti Institut Teknologi dan Bisnis STIKOM BALI
  • I Gusti Ngurah Nyoman Bagiarta Institut Teknologi dan Bisnis STIKOM BALI

Keywords:

Jual Beli Brankas, Brankas Putra Bali, Rebranding Corporate Identity, Website Company Profile, Distributor Brankas Bali

Abstract

Brankas Putra Bali merupakan usaha distributor jual beli brankas yang dimiliki oleh perseorangan. Usaha ini telah bergerak sejak tahun 2015 dengan pusat distrubusi berada di Kota Surabaya. Usaha Brankas Putra Bali beralamat di Jl. Tukad Yeh Aya IX No.21a, Renon, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali. Saat ini usaha Brankas Putra Bali sudah memiliki website yang digunakan untuk menampilkan display brankasbrankas yang dijual. Namun, website yang dimiliki usaha Brankas Putra Bali masih belum bisa untuk meningkatkan citra dari usaha. Berdasarkan wawancara dengan pemiliki usaha, website dan logo yang digunakan saat ini dibuat tanpa memperhitungkan estetika dari pembuatan website dan logo sebenarnya, seperti tata letak layout, tata letak logo, dan ukuran logo yang ditampilkan pada website besar sehingga melewati garis layout menu pada website, maka perlu dilakukan rebranding corporate identity pada usaha Brankas Putra Bali dimana, penelitian ini akan menghasilkan brandbook dan website company profile.

Downloads

Published

2023-11-23

How to Cite

Krisna Aditya, I Gusti Desi Saryanti, & I Gusti Ngurah Nyoman Bagiarta. (2023). Rebranding Corporate Identity Pada Brankas Putra Bali Untuk Meningkatkan Brand Awareness . Seminar Hasil Penelitian Informatika Dan Komputer (SPINTER) | Institut Teknologi Dan Bisnis STIKOM Bali, 488–492. Retrieved from https://spinter.stikom-bali.ac.id/index.php/spinter/article/view/108